Powered by Blogger.
RSS

Tips Menambah Kecepatan Reload

Terkadang anda punya masalah dalam me-reload senjata anda. Mungkinkah itu pelurunya terbalik saat dimasukkan ke senapan ataupun anda mesti jongkok dulu untuk mengambil peluru. Pastinya ini akan membuang - buang waktu anda. Mungkin memang ada alternatif yaitu slot peluru yang seperti plastik yang bergelantungan di senapan anda. Tapi terkadan slot tersebut tidak mau diam ketika anda mengambil peluru. Namun kini saya akan berikan satu tips membuat slot peluru dan cara reload yang ringan.
Cara reload yang ringan adalah dengan melumasi secukupnya bagian tempat memompa senapan yaitu bagian bantalan karet dan bantalan tumpuan di atas senjata. (Ingat ... jangan terlalu banyak).
Selanjutnya saya berikan satu tips membuat bullet slot yang bagus ... !!!
Sediakan alat dan bahan berikut :

  1. Sandal bekas
  2. Pulpen
  3. Penggaris
  4. Pisau
  5. Lem alteco
  6. Pelubang
Pertama potong sandal hingga menyerupai kotak dan haluskan dengan menggunakan pisau. Kemudian gambarlah konsep tempat nantinya akan dilubagi dengan pelubang dengan menggunakan pulpen dan penggaris. Setelah selesai lubangi dengan pelubang pada bagian konsep kotak kotak yang tadi dibuat dengan pulpen dan penggaris. Setelah selesai cucilah sandal bekas dengan air dan setelah itu keringkan. Setelah itu tempel dengan menggunakan lem alteco pada bagian grip senjata.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment