Powered by Blogger.
RSS

Untuk Apa Menembak ?

Menembak merupakan salah satu tradisi yang diwariskan sejak dahulu. Pada zaman prasejarah, manusia menembak dengan alat panah, busur, bumerang dll. Gunanya untuk mendapatkan binatang yang nantinya dapat dikonsumsi. Namun, kini sudah banyak alat - alat tembak modern seperti senapan angin. Senapan angin selain digunakan untuk berburu juga digunakan untuk sarana hobi untuk menembak.
Menembak adalah perpaduan antara konsentrasi, kekuatan, irama, dan perasaan. Prinsip dalam menembak adalah NABITEPI (Nafas, Bidikan, Tekanan, Pikiran). Jika ke 4 prinsip tersebut anda kuasai maka anda akan sukses dalam kegiatan menembak.
Berikut ini adalah manfaat menembak :

  1. Melatih Keberanian : Terkadang banyak orang grogi jika mengikuti Olimpiade, Tes, dan tampil di depan publik. Namun jangan khawatir karena di dalam pelajaran menembak anda akan dilatih untuk berani menembak sasaran yang ada di depan ada tanpa ragu dan rasa takut.
  2. Belajar Bertanggung Jawab : Disaat kita mengerjakan sesuatu haruslah ada tanggung jawab. Begitupun juga dengan menembak. Bukan hanya nembak asal - asalan saja. Namun kita harus harus menembak mengenai sasaran tembak dengan cara yang baik dan benar juga berusaha memperoleh point yang sebanyak - banyaknya.
  3. Belajar Cermat : Terkadang kita harus mengetahui bagaimana teknik memompa yang cepat juga teknik reload yang cepat. Ditambah dengan bagaimana teknik saat berdiri, jongkok dan tiarap agar sasaran dapat kita kenai dengan hasil memuaskan. (Ini diperlukan pengalaman).
  4. Refresing : Bukan hal yang mustahil. Karena menembak merupakan cara melepas kegalauan setelah seharian bekerja atau belajar.
Masih banyak lagi manfaat - manfaat menembak. Jika anda ingin merasakannya, sering - seringlah berlatih ... !!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 comments:

alat bantu sex wanita said...

artikel yg bagus trim infonya,

Post a Comment