Powered by Blogger.
RSS

8 Ball ketemu Segitiga Pemuda



8 Ball adalah seorang rapper dari Maluku sedangkan Segitiga Pemuda adalah seorang rapper asal Sulawesi. Sebenarnya mereka berdua tidak saling mengenal. Namun setelah Segitiga memberikan celaan untuk lagu 8 ball dan menantanginya battle. Barulah disana 8 ball marah dan ikut battle rap offstage bersama Segitiga.
Ternyata diss dari 8 ball tidak bisa dibalas Segitiga. Bahkan sudah beberapa bulan diss balasannya ditunggu. Otomatis 8 ball pun menang battle.
Namun kali ini, mereka berdua diundang ke Jogja untuk festival battle rap. Saat Segitiga akan melakukan registrasi, dia bertemu dengan seseorang yang bertopi hitam, berbaju kebiruan dan mengenakan celana pendek hijau.
 Tanpa basa – basi dia pun menghampirinya ...
Segitiga    : Woe ... Zaman sekarang jangan suka belagak preman !
8 ball        : Maksud Lho ?
Segitiga    :Pernah ribut aja malah sok jagoan ...
8 ball        : (memotong pembicaraan) Eh, elu Segitiga Pemuda kan ?
Segitiga    : Emang kenapa ?
8 ball        : Gue masih inget waktu loe nantangin gue battle ! Makanya loe kalo nge-diss jangan sembarangan gitu donk !
Segitiga    : Elu juga suka ngejek2 band orang ! Dasar cemen loe !
8 ball        : Eh, elu pake muka asli bukan ? Jangan – jangan palsu lagi ! Udah nge-rap, nama disamar – samarin, pake alterico, supaya kalo kalah, nyantai gitu ... hahahaha ... !!!
Segitiga    : Mau nge-rap mau nyanyi yang penting kualitas musik, Man !!!
8 ball        : Eh, kita ney Bakutumbu semuanya high class, elu jauh dibawah !
Segitiga    : Daripada loe, buat lagu yang banyakan sandiwaranya ... !!! Jejak Kerja Wanita lah, Lagu Palestina lah... !!! Wakakakaka ... SANDIWARA LOE LEBIH INDAH DARI SETUMPUK TAI ANJING ... wkwkwkwk ... !!!
8 ball        : Daripada elu juga, nantangin battle, malah lari ketakutan ! Elu tuh ibaratnya orang yang datang TAK BERPARANG dan TAK JUGA BERSANGKUR ... Jadi loe cuma BULU KETEK YANG HILANG DALAM SEKALI DICUKUR ... !!! Lagian elu juga buat lagu “Salon Serba Ada” ! Malah lebai banget lagi rap-nya ... !!! hahahaha ... Ngomong – ngomong elu tuh niat latihan atau mau nyari tenar sih ... ???
Segitiga    : Serah dah elu mau bilang apa !
8 ball        : Lagian bikin lirik gitu ... SAMBIL ANE BERAK DI ATAS KUBURAN BAPAK LOE ... juga bisa ... !!! Kalo mau nge-diss ya minimal dah nge-diss Eminem gitu ! Kalau mau Almarhum Bob Marley juga ga napa, dan pastinya gak bakal dibales gitu ... !!!
Segitiga    : Eh ... 8 ball simpen pembicaraan loe yah ... Gue tunggu loe di Stage ... !!! (pergi)
8 ball        : (berbicara dalam hati) Emang apa sih hebatnya Segitiga Pemuda ? Dia tuh cuma penghalahng bagi gue !!! Bagaikan “SEBUAH CLOSET YANG KESUBET TAI YANG KELUAR DARI LUBANG DUBUR”.
Kini 8 ball mulai bergegas untuk mempersiapkan battle rapnya melawan Segitiga Pemuda.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 comments:

Anonymous said...

Ini cerita beneran atau kabar angin nih?

Anonymous said...

tai hoax banget

Post a Comment